3 Fakta Menarik Karakal, Si Kucing Imut Yang Menggemaskan

oleh -140 views
280913922-170667a
Foto : Pixabay

Panennews.com – Bagi anda pecinta kucing tentunya sudah tidak asing lagi dengan kucing karakal. Jenis kucing yang satu ini mempunyai daya tarik tersendiri pada tampilan imut serta menggemaskan.

Oleh sebab itu, jenis kucing yang sebagian besar tersebar di negara timur tengah ini memiliki fakta-fakta menarik. Adapun fakta menarik tersebut antara lain.

Suka Menyendiri

Kucing karakal memiliki karakteristik yang kerap menyendiri, hal ini tentunya menjadi salah satu fakta menarik. Pasalnya, berbagai jenis kucing biasanya pada alam liar sering berkelompok. Selain itu, kucing karakal juga memiliki sifat anti interaksi sosial terhadap jenis kucing lainnya.

Baca Juga :   Mentan Amran Pastikan Produksi Semen Beku, Tingkatkan Populasi Hewan Ternak

Pelari Handal

Jenis kucing ini memiliki kemampuan dalam lari yang cenderung cepat, hal ini tentu tidak dimiliki oleh jenis-jenis kucing mana pun. Selain itu, larinya ini juga cenderung lebih handal dibandingkan jenis kucing lainnya. Biasanya dengan lari tersebut, kucing ini dapat menghindari musuh-musuhnya atau serangan terhadap musuhnya dengan secara cepat. Oleh sebab itu, ini jadi salah satu fakta menariknya.

Badannya Besar

Selain memiliki tampilan yang menggemaskan, ternyata kucing karakal ini memiliki badan yang cenderung lebih besar. Biasanya berat badan kucing ini dapat mencapai kisaran antara 18 – 50 kilogram, adapun berat badannya ini tidak dimiliki oleh jenis kucing lain yang hanya berhenti pada berat badan berkisar 15 – 25 kilogram. Oleh sebab itu, ini jadi fakta menarik kucing karakal selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.