Tentang Kami

oleh SebarTweet

PANENNEWS.COM

Portal berita PanenNews.com merupakan sebuah situs berita online yang menyajikan berbagai informasi mengenai agribisnis. Pada situs ini akan terdapat berbagai topik menarik untuk pembaca diantaranya pada rubrik Pertanian, Kelautan, Kehutanan, Perikanan, dan rubrik-rubik lainnya.

Selain itu, topik menarik dengan ulasan yang lugas juga kami sajikan untuk para pembaca di seluruh Indonesia. Ulasan topik tersebut tentu masih erat kaitannya dengan dunia agribisnis yang membahas mengenai petani, nelayan, ternak, ketahanan pangan, kebijakan pemerintah, dan sebagainya.

Dedikasi kami dalam menyuguhkan sebuah berita yang tajam dalam membahas, lugas dalam mengulas, serta bisa berimbang ini tak lain hanya bertujuan untuk memberikan informasi yang komprehensif untuk publik. Minimnya informasi mengenai agribisnis inilah yang mendorong portal berita ini diluncurkan.

Oleh karenanya dukungan dari semua lapisan masyarakat pada portal berita PanenNews.com sangat kami harapkan. Dukungan tersebut bisa diwujudkan dengan terus menjadikan situs ini sebagai sarana referensi portal berita agribisnis harian untuk anda. Akses dan nikmati berbagai ulasan yang menarik dari redaksi kami.

Akhir kata, kami sangat mengharapkan adanya saran, evaluasi, dan kontribusi lainnya dari pembaca agar situs ini bisa terus berkembang dengan baik. Selain itu, rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua pembaca yang telah mengakses laman yang ada dalam situs ini. Harapannya, semoga PanenNews.com bisa menjadi situs berita agribisnis yang membanggakan untuk bangsa Indonesia.

 

Redaksi Panennews.com

  • Alamat : Gedung ILP Pancoran Lt. 3-02 Jl. Raya Pasar Minggu No. 39A Pancoran Jakarta Selatan
  • Telepon : 021-25038584
  • Email : redaksi@panennews.com / panennews@gmail.com