Panen Jagung Dan Singkong, Gibran Klaim Food Estate Di Kalteng Berhasil

oleh -15 views
Screenshot (9)
Foto : Tangkapan Layar Youtube KPU RI

Panennews.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka mengklaim bahwa food estate di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil.

Pasalnya, food estate Gunung Mas ini bisa menghasilkan dan baru saja panen jagung dan singkong dalam jumlah banyak pada setahun terakhir. Hal ini dilontarkan oleh Gibran sendiri pada debat Cawapres tadi malam di Senayan, Jakarta, Minggu (21/01/2024).

“Saya tegaskan sekali lagi Pak, memang ada yang gagal. Namun, ada yang berhasil juga. Food estate Gunung Mas, Kalteng ini sudah panen komoditas jagung dan singkong. Itu Pak, nanti cek saja datanya dan cek saja kebenarannya” ujar Gibran secara tegas kepada pasangan calon nomor urut 3 dalam debat cawapres semalam.

Baca Juga :   Petani Desa Gadabung Sumringah Sambut Panen Raya Food Estate

Selain itu, Gibran juga menuturkan bahwa kita harus optimis sebagai calon-calon pemimpin Indonesia yang akan datang. Lebih jauh lagi, Gibran juga mengatakan bahwa kita jangan menakutkan dengan narasi-narasi yang tidak benar kepada masyarakat.

Terlebih kata Gibran, tentang narasi yang saat ini beredar mengenai gagalnya food estate tersebut. Pasalnya, menurut Gibran hal ini akan menjadi bumerang bagi masyarakat khususnya pada generasi muda dan generasi yang akan datang.

“Kita ini harus optimis Pak, kita jangan menebarkan narasi-narasi yang tidak benar untuk masyarakat. Kita ini calon-calon pemimpin yang harus optimis dan sekali lagi jangan memberikan narasi yang menaktukan kepada masyarakat” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.