Fantastis, 3 Jenis Anthurium Ini Punya Harga Yang Lumayan Mahal

oleh -7 views
Anthurium Crystallinum
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Keberadaan anthurium di Indonesia memang cukup populer sebagai tanaman hias. Pasalnya, jenis tanaman ini memiliki tampilan indah serta menawan sehingga anthurium ini mempunyai nilai jual yang mahal.

Tidak semua jenis anthurium memiliki harga yang mahal, namun ada beberapa jenis anthurium yang memiliki harga lumayan fantastis mahalnya. Adapun jenis tanaman anthurium dengan harga mahal antara lain.

Anthurium Regale

Jenis tanaman anthurium ini kerap jadi incaran kolektor atau pecinta tanaman hias. Pasalnya, anthurium dengan daun panjang ini memiliki tampilan indah pada warna yang cenderung cerah. Selain itu, jenis anthurium ini juga memiliki daun yang bertekstur seperti beludru. Hal itu menjadi unik, sehingga jenis tanaman ini memiliki harga yang fantastis. Adapun kisaran harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Baca Juga :   Tekan Inflasi, Pemkot Bandung Tanam 210 Ribu Aneka Sayur Di 30 Kecamatan

Anthurium Veitchi

Daun besar yang cenderung panjang, menjadikan tampilan anthurium jenis ini jauh lebih eksotis. Keunikan lainnya, tanaman ini juga mempunyai batang yang lunak serta menyimpan bahan makanan cadangan banyak. Selain itu, jenis anthurium ini juga sangat cocok dengan media tanam apa saja. Oleh sebab itu, anthurium jenis ini pun memiliki harga yang fantastis hingga berkisar antara puluhan juta rupiah.

Monstera Albo Variegata

Umumnya jenis anthurium kebanyakan memiliki warna daun berwarna hijau, namun anthurium jenis ini memang cukup terbilang unik. Pasalnya, anthurium ini memiliki warna daun cenderung putih kehijauan. Dengan begitu, menjadikan anthurium ini cukup terbilang indah serta menawan sehingga jenis ini pun memiliki juga harga yang fantastis hingga berkisar antara jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.