Selain Lucu, Kucing Persia Juga Punya Karakter Yang Sangat Menggemaskan

oleh -55 views
Kucing Pesia
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Kucing persia merupakan salah satu kucing ras dengan ciri-ciri berwajah bulat dan memiliki bulu tubuh yang cenderung tebal. Bentuk dan tampilannya ini memang cukup terbilang lucu, sehingga banyak dipelihara oleh kalangan masyarakat.

Selain lucu, kucing ini juga memiliki karakteristik yang sangat menggemaskan. Namun, karakternya ini sangat jarang sekali orang mengetahuinya. Adapun karakter dari kucing persia yang bikin gemas antara lain.

Bola Mata Indah

Kucing persia memiliki bola mata dengan beragam banyak warna, biasanya jenis kucing tersebut memiliki bola mata berwarna coklat, biru, hitam, hingga cenderung kemerahan. Selain itu, bola matanya ini juga memiliki bentuk bulat dengan ciri-cirinya pun benih. Dengan begitu, tentunya akan menambah keindahan kucing tersendiri dan terlebih lagi ini pun sangat menggemaskan.

Baca Juga :   Vaksinasi PMK 2023, Jatim Booster 230 Ribu Ekor Sapi Perah

Bulu Tubuh Halus

Lebih menggemaskan lagi, ternyata bulu yang tumbuh pada sekujur tubuh kucing ini memiliki tekstur yang halus dan juga lembut. Oleh sebab itu, banyak dari kalangan masyarakat tengah memeliharanya. Selain itu, bulu halusnya ini juga tidak mudah rontok karena sangat kuat. Mengingat, kebanyakan jenis kucing memiliki bulu dengan tekstur kasar dan juga cepat mudah rontok.

Hidung Pesek

Kucing jenis persia ini memiliki hidung yang kecil, pesek, dan juga berukuran kecil. Dengan begitu, membuat kucing ini lebih menggemaskan. Selain itu, hidung peseknya ini juga sangat menawan dan terlihat cantik. Oleh sebab itu, hidung peseknya ini menjadi salah satu karakteristik kucing persia yang sangat menggemaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.