Tampilannya Lucu, Ini 3 Jenis Hamster Yang Mudah Dipelihara

oleh -21 views
hamster-5203446__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Memiliki tampilan lucu dengan bulu-bulu halus yang menggemaskan, menjadikan hamster ini cukup banyak dipelihara.

Namun, tidak semua jenis hamster memiliki karakteristik mudah dipelihara. Ada beberapa jenis hamster yang cukup mudah dalam pemeliharaannya, adapun jenis hamster tersebut diantaranya.

Winter White

Jenis hamster ini memiliki sifat hingga karakteristiknya yang lembut, sosial, dan manis. Oleh sebab itu, hamster jenis ini pun cukup mudah dalam pemeliharaannya. Selain itu, hamster ini juga mempunyai sifat yang unik serta menggemaskan. Oleh sebab itu, ini jadi nilai tambah hamster cukup mudah dipelihara.

Baca Juga :   Lucu Dan Menggemaskan, Jenis Kelinci Hias Ini Cocok Dipelihara

Roborovski

Hamster yang satu ini cukup banyak dipelihara oleh kalangan masyarakat. Pasalnya, jenis hamster roborovski ini mempunyai sifat jinak yang cukup tinggi. Biasanya sifat tersebut pun jadi salah satu alternatif hamster ini mudah dipelihara. Selain itu, hamster ini juga memiliki sifat agresif yang cenderung lincah. Meski begitu, hamster ini pun masih cukup mudah untuk dipelihara. Terlebih lagi, sangat cocok untuk pemula.

Campbell

Tubuhnya yang imut dengan tampilan bulu halusnya, banyak dari kalangan masyarakat memelihara hamster jenis ini. Selain itu, jenis hamster tersebut juga memiliki sifat penurut hingga tidak agresif dalam pergerakannya. Oleh sebab itu, jenis hamster yang mudah dipelihara selanjutnya yaitu jenis hamster campbell ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.