Lucu Dan Menggemaskan, Jenis Kelinci Hias Ini Cocok Dipelihara

oleh -205 views
Kelinci
Dok. Shutterstock

Panennews.com – Kelinci merupakan salah satu jenis hewan peliharaan yang cukup populer ditengah masyarakat. Hewan dengan ciri khas telinga panjang ini mempunyai tingkah laku yang aktif dan juga lucu serta menggemaskan.

Ada banyak jenis dan macamnya kelinci tersebut namun jenis-jenis kelinci ini mempunyai tampilan lebih lucu dan juga menggemaskan. Oleh karena itu, jenis kelinci ini sangat cocok untuk dipelihara, adapun jenis kelinci tersebut diantaranya.

Kelinci Lokal Jawa

Kelinci hias lokal ini mempunyai tampilan pada bentuk badannya yang tergolong mungil, biasanya bobot dari jenis kelinci ini dikisarkan 1 – 3 kilogram. Selain itu, warna dan tingkah lakunya cenderung menggemaskan serta perawatannya yang tergolong mudah, sehingga jenis kelinci ini sangat cocok untuk dipelihara.

Baca Juga :   Banyak Yang Gak Tahu, Ini Ciri Fisik Hamster Yang Sedang Hamil

Kelinci Anggora

Jenis kelinci ini memang sangat cocok untuk dipelihara sebagai hewan peliharaan. Pasalnya, jenis ini mempunyai bulu-bulu panjang disekitar tubuh yang tentunya sangat lucu jika dipandang. Selain itu, tingkah lakunya juga bersifat penyayang dan juga cukup terbilang lincah, sehingga sangat menggemaskan sekali.

Kelinci Bligon

Warna putih bersih tentunya menjadi daya Tarik sendiri untuk memelihara jenis kelinci yang satu ini. Kelinci ini merupakan hasil persilangan antara kelinci Australia dengan Indonesia mempunyai bentuk badan yang gempal, sehingga sangat lucu jika melihatnya. Selain itu, kelinci ini juga sangat mudah dalam pemeliharaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.