Fantastis, Ini 3 Jenis Burung Kicau Dengan Harga Yang Mahal

oleh -40 views
Burung Love Bird
Foto : Getty Images

Panennews.com – Keberadaan burung kicau dari dahulu hingga kini cukup digemari oleh pecinta burung hias. Pasalnya, berbagai jenis burung kicau tersebut menyajikan tampilan menarik hingga suara yang lumayan indah.

Bagi pecinta burung tersebut, tentunya tidak segan mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk membelinya. Mengingat, ada jenis burung kicau tersebut yang harganya cukup fantastis. Adapun jenis burung tersebut diantaranya.

Murai

Jenis burung kicau ini memiliki tampilan kecil dengan ekor yang cenderung panjang. Meski begitu, burung ini memiliki harga yang fantastis. Biasanya burung murai ini dapat dibanderol hingga 1 – 3 juta rupiah, hal ini karena burung tersebut dapat mengeluarkan suara yang lumayan menggelegar. Selain itu, suara burung ini juga cukup terbilang indah.

Baca Juga :   Jarang Diketahui, Ini 3 Manfaat Burung Beo Yang Sering Dimandikan

Love Bird

Dengan tampilan cantik hingga suara kicauannya yang melengking, menjadikan harga burung ini cukup fantastis. Secara lazim jenis burung ini memiliki harga dengan banderolan umumnya berkisar antara 1 – 2 juta rupiah. Selain itu, jika burung ini datang dari luar negeri tentunya harga tersebut akan naik lagi hingga mencapai 10 juta-an rupiah.

Cucak Rowo

Jenis burung kicau ini tentunya sudah cukup familiar pada kalangan masyarakat. Tampilan indah dengan suara kicauan yang lumayan bagus, menjadikan burung tersebut memiliki harga lumayan mahal. Biasanya harga burung tersebut cukup bervariasi mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Oleh karena itu, jenis kicau cucak rowo ini jadi salah satu burung kicau dengan harga yang lumayan fantastis mahalnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.