Ini 3 Menu Takjil Yang Cocok Untuk Buka Puasa Bersama

oleh -27 views
istockphoto-1472462612-170667a17
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bulan ramadhan biasanya identik dengan berbuka puasa bersama, hal ini jadi ajang silaturrahmi dengan keluarga, teman, maupun relasi bisnis. Dalam buka puasa bersama biasanya disajikan takjil untuk kudapannya.

Namun, bagi anda yang tengah kebingungan memilih takjil yang lezat dan menyegarkan. 3 menu takjil dengan cita rasa lezat dan menyegarkan ini tentunya cocok untuk dihidangkan, adapun menu takjil tersebut diantaranya.

Es Buah

Es buah menjadi pilihan minuman takjil untuk berbuka puasa bersama. Pasalnya, es tersebut memiliki cita rasa menyegarkan. Selain itu, es tersebut juga dari buahnya tentu mempunyai vitamin dan nutrisi yang cukup lengkap, sehingga dapat memberikan manfaat untuk tubuh.

Baca Juga :   Selain Tingkatkan Kesuburan, Ternyata Toge Jadi Penyedap Kudapan Ini

Gorengan

Makanan khas Indonesia ini cukup familiar sebagai takjil berbuka puasa, cita rasa renyah cenderung gurih tentunya jadi kesatuan lezat yang tak terhingga. Selain itu, gorengan juga sangat menggoyangkan lidah dan juga bisa mengenyangkan perut, sehingga cocok dijadikan takjil berbuka puasa bersama.

Olahan Daging

Berbuka puasa bersama rasa-rasanya kurang lengkap jika tak ada olahan daging untuk makan besar, biasanya daging tersebut berupa daging ayam, sapi, maupun ikan. Cita rasanya begitu lezat dan sangat menggoyangkan lidah. Selain itu, daging juga memiliki kadar nutrisi serta vitamin yang cukup lengkap sehingga dinilai cukup menyehatkan, hal ini tentunya sangat cocok jika disantap pada saat berbuka puasa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.