3 Jenis Tanaman Hias Ini Cocok Ditanam Saat Musim Hujan Tiba

oleh -11 views
Tanaman Hias
Derertan Tanaman Hias - Foto : Panennews.com/amar

Panennews.com – Banyak dari kalangan masyarakat enggan untuk melakukan penanaman saat musim hujan. Pasalnya, sebagian dari mereka begitu khawatir tanaman akan mati akibat musim hujan datang.

Namun, ada beberapa jenis tanaman hias yang cocok ditanam saat musim hujan tiba. Hal ini begitu amat penting diketahui, adapun jenis tanaman hias tersebut diantaranya.

Teratai

Tanaman hias berbunga ini sangat cocok untuk ditanam saat musim hujan. Hal ini karena bunga teratai dapat bertahan hidup pada wilayah lembab, terlebih lagi dalam keadaan dingin. Selain itu, teratai juga dapat bertahan hidup diatas genangan air. Oleh karena itu, ini merupakan salah satu jenis tanaman hias yang cocok ditanam saat musim hujan telah tiba.

Baca Juga :   Cuaca Tidak Menentu Di Badung, Budidaya Jamur Tiram Rumahan Mengeluh Panen Menurun

Kamboja 

Bunga yang identik dengan warna merah muda ini merupakan salah satu jenis tanaman yang cocok ditanam saat musim hujan. Pasalnya, tanaman kamboja bisa tumbuh subur pada berbagai jenis iklim termasuk juga saat musim penghujan. Selain itu, bunga kamboja ini juga dapat bertahan hidup pada wilayah yang cukup lembab dan bertahan hidup dalam air yang cukup banyak.

Kembang Sepatu

Kembang sepatu merupakan jenis tanaman hias yang mudah ditemukan keberadaannya dimana pun. Bunga yang satu ini bisa bertahan hidup dengan segala kondisi cuaca, termasuk juga saat musim hujan. Selain itu, kembang sepatu ini juga justru semakin indah jika ditanam pada cuaca musim penghujan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.