Tanaman Keladi Apa Yang Paling Mahal Harganya, Ketahui Jenisnya

oleh -33 views
caladium-7010133__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Tanaman keladi hias saat ini tengah populer dan banyak digandrungi oleh kalangan masyarakat. Pasalnya, jenis tanaman hias ini memiliki tampilan indah dengan warnanya yang lumayan mempesona.

Oleh karena itu, banyak dari kalangan pecinta tanaman hias rela merogoh kocek yang dalam untuk membelinya. Mengingat, jenis tanaman keladi ini memang memiliki harga yang cukup mahal. Adapun jenis tanaman keladi yang memiliki harga lumayan mahal diantaranya.

Keladi Hibrida

Karakter dengan daunnya yang indah dari jenis tanaman keladi ini menjadikan harganya cukup fantastis, biasanya jenis keladi ini bisa dibanderol dengan harga berkisar antara 4 jutaan untuk 1 pcs-nya. Selain itu, keseluruhan tampilannya juga cukup mempesona. Oleh sebab itu, jenis keladi ini pun memiliki harga yang mahal.

Baca Juga :   Dengan Cara Ini, Bikin Bunga Tasbih Semakin Subur Dan Indah

Keladi Thailand

Keladi jenis ini menyuguhkan warna mencolok dengan tampilannya yang cukup elok. Selain itu, jenis keladi ini juga memiliki ragam warna yang dapat membuat mata mempesona jika memandangnya. Hal itu menjadikan jenis keladi ini memiliki harga yang lumayan fantastis, biasanya keladi Thailand ini dibanderol dengan harga berkisar antara 1 – 2 juta-an.

Keladi Minyak

Jika kebanyakan keladi memiliki daun yang umum, namun keladi jenis ini menyuguhkan daun dengan pola estetik. Selain itu, daun dari tanaman keladi ini pun juga cenderung memiliki tampilan berminyak sehingga tentunya akan terlihat indah jika dipandang. Oleh karena itu, tanaman jenis keladi ini pun juga memiliki harga yang lumayan mahal. Biasanya keladi ini dibanderol dengan harga kisaran antara Rp500 – Rp750 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.