Tips Ampuh Memilih Burung Beo Yang Pandai Bersuara Lantang

oleh -26 views
Burung Beo
Foto : Getty Images

Panennews.com – Burung beo tentunya sudah tidak asing lagi disebut dan dipelihara oleh kalangan pecinta burung hias. Burung yang satu ini memiliki tampilan unik dengan warna tubuhnya ciamik.

Sebelum memelihara burung tersebut, biasanya kebanyakan orang memilih beo dengan kriteria indah serta bersuara lantang. Oleh karena itu, pahami lah tips-tips ampuh dalam memilih beo yang bersuara lantang.

Lazimnya, burung beo yang bersuara lantang tentunya jatuh kepada jenis beo yang cukup tergolong muda. Adapun jenis beo yang tergolong muda dalam usianya yang berkisar antara 3-6 bulan, hal ini dapat dipercayai bahwa beo tersebut memiliki gerak-gerik lincah hingga suaranya lantang. Oleh karena itu, pilih lah jenis burung beo yang usianya cukup tergolong muda.

Baca Juga :   Respon Kasus Rabies Hewan, Kementan Siapkan 400 Ribu Vaksin

Selain itu, pilih juga jenis beo yang jauh dari serangan jenis penyakit. Biasanya beo yang tidak terjangkit penyakit, dapat dipercayai bahwa beo ini memiliki suara indah hingga lantang. Pasalnya, kondisi kesehatan burung pun cukup berpengaruh besar dalam burung mengeluarkan suara indahnya. Oleh sebab itu, pilih juga jenis burung beo dengan keadaan sehat dan terhindar dari berbagai serangan jenis penyakit.

Lebih lanjut, biasanya burung beo dengan kriteria suara lantang dapat ditandai pada bentuk tubuhnya yang cenderung lebih besar. Pasalnya, beo dengan postur tubuh besar dapat dipercayai bahwa beo sehat sehingga dapat mengeluarkan suara lantang. Oleh karena itu, tips selanjutnya pilih beo dengan bentuk tubuh besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.