Ini 3 Jenis Rambutan Dengan Rasa Manis Yang Enak Dikonsumsi

oleh -99 views
Ilustrasi Buah Rambutan
Ilustrasi Buah Rambutan - Foto : pinterest.ru/parade

Panennews.com – Buah rambutan merupakan salah satu jenis buah khas asli Indonesia. Cita rasa manis dan renyah pun tentunya sangat menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Ada berbagai macam jenis buah rambutan yang tersebar di Indonesia. Namun, jenis rambutan yang tergolong unggulan dengan cita rasa manis hanya sedikit. Adapun jenis rambutan dengan cita rasa manis antara lain.

Parakan

Jenis rambutan ini biasanya kerap mudah dijumpai pada kawasan Tangerang hingga pelosok wilayah Pandeglang. Cita rasa manis jenis rambutan ini sangat menggugah selera. Selain itu, daging jenis parakan juga tergolong renyah serta empuk. Oleh karena itu, jenis parakan ini menjadi salah satu jenis buah rambutan unggulan yang bercita rasa manis.

Baca Juga :   Salak Gula Pasir Khas Bali Jajaki Pasar Ekspor

Rapiah

Ukuran buah rambutan rapiah memang kebanyakan relatif kecil. Meski begitu, buah rambutan jenis rapiah ini menyuguhkan daging tebal dengan teksturnya yang cukup kenyal. Selain itu, cita rasa jenis rapiah ini juga cukup manis dan tentunya sangat enak jika menjadi konsumsi oleh kebanyakan orang.

Si Nyonya

Jenis rambutan ini cukup terbilang unik namanya. Pasalnya, jenis rambutan ini memiliki tampilan cantik dengan warna merah merona. Oleh karena itu, jenis rambutan ini memiliki sebutan rambutan jenis si nyonya. Daging yang tebal hingga renyah cukup menggugah selera kebanyakan orang. Selain itu, cita rasanya pun cukup terbilang lezat dan sangat manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.