Kenali 3 Jenis Kucing Dengan Karakteristik Penyayang

oleh -460 views
Kucing Pesia
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Penampilannya lucu dan perilakunya yang cukup menggemaskan menjadikan hewan kucing sebagai salah satu hewan peliharaan yang saat ini tengah populer.

Ada berbagai macam jenis kucing yang keberadaannya cukup populer di negara Indonesia. Namun, kucing dengan sifat karakteristiknya lembut dan penyayang hanya ada beberapa dan hal ini sangat jarang orang mengetahuinya, adapun jenis kucing dengan katakteristik lembut dan penyayang diantaranya.

Anggora

Kucing yang berasal dari Turki ini memiliki bulu yang seputih salju, biasanya kucing ini dapat dicirikan memiliki badan cenderung gemuk. Adapun kucing anggora ini memiliki sifat yang ingin bersahabat, sehingga kucing ini tergolong ramah kepada siapa pun. Selain itu, jenis kucing ini juga memiliki karakteristik lembut dan penyayang.

Baca Juga :   Kementan : Peningkatan Populasi Ternak, Wujudkan Swasembada Daging

Domestik

Jenis kucing ini kerap dikenal dengan sebutan kucing kampung, biasanya banyak dari kalangan masyarakat menilai kucing ini sebagai kucing nakal. Meskipun begitu, jenis kucing ini memiliki karakteristik penyayang. Selain itu, kucing ini juga memiliki sifat dan kepribadian yang unik serta cukup menggemaskan.

Persia

Jenis ini cukup populer keberadaannya ditengah masyarakat sebagai hewan peliharaan. Pasalnya, jenis hewan Persia ini memiliki tampilan indah pada bulu lebatnya dan memiliki hidung pesek yang tentunya menggemaskan sekali. Selain itu, kucing ini juga memiliki karakteristik lembut dan penyayang kepada semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.