Barantan Ajak Dokter Hewan Perkuat Sistem Perkarantinaan

oleh -77 views
77Kabarantan Bambang IDHK
Foto : Dok. Barantan

Panennews.com – Kepala Badan Karantina Pertanian, Kabarantan Bambang mengajak seluruh Dokter Hewan Karantina Pertanian yang tergabung dalam organisasi profesi Ikatan Dokter Karantina Hewan Indonesia (IDKHI) untuk memperkuat sistem perkarantinaan.

Hal ini disampaikan Bambang saat memimpin diskusi bersama jajaran pengurus dan anggota IDKHI, Rabu (08/03/2023) di ruang rapat kantor pusat Barantan, Jakarta.

Selain itu, Bambang juga menghimbau untuk bersama-sama mencurahkan segenap kemampuan yang dimiliki setiap anggota IDHKI dengan tujuan agar institusi Badan Karantina Pertanian semakin berkembang dan maju dengan pesat.

Baca Juga :   Produk Ternak Luar NTB Tak Terbendung, Peternak Butuh Perlindungan Pemerintah

“Mari bersama-sama kita berdiskusi, berpikir ke hal-hal yang besar. Menghargai pensiunan serta purnabakti. Kemudian kita memberikan peran yang lebih besar kepada masyarakat serta dunia usaha, sehingga kita dapat berkolaborasi dengan banyak pihak, dengan tetap memegang teguh tanggung jawab yang kita miliki di Badan Karantina Pertanian”. Tutur Bambang.

Lebih lanjut, Kabarantan Bambang juga mengajak untuk bersama kita dapat merumuskan sebuah kebijakan, serta membangun sebuah sistem, yang dampaknya positifnya dapat dirasakan oleh banyak pihak.

Adapun jangan sampai kebijakan itu justru memberikan dampak yang kurang baik bagi banyak pihak terlebih lagi yang udah bekerja sama mengenai hal perkarantinaan di wilayah Indonesia.

Baca Juga :   Legislator Dukung Pemerintah Gunakan Traktor Berbahan Bakar Gas

Lebih jauh, Hadir Ketua Umum IDHKI, Mulyanto. Ka BBUSKP, Sriyanto. Ka BUTTMKP, Raden Nurcahyo. Pejabat Fungsional Ahli Utama Karantina Hewan, Sujarwanto. Serta sejumlah anggota IDHKI Kantor Pusat Barantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.