Dukung Ketahanan Pangan, Kapolda NTT Panen Perdana Jagung di Kebun Polsek Boawae

oleh -11 views
panen jagung kapolda NTT
Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma bersama Kapolsek Nagekeo dan staf saat panen jagung di Kebun Polsek Boawae ( Panennews/Sony Taolin )

Panennews.com – Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma melakukan panen perdana jagung di kebun Polsek Boawae, Polres Nagekeo, Senin (20/2/2023).

Jagung yang ditanam di kebun Polsek Boawae ini merupakan upaya Polri dalam mendukung ketahanan pangan nasional. Pada panen perdana ini Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Asadoma.

“Kami melakukan panen perdana jagung di kebun milik Polsek Boawae. Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian Polri pada masyararakat akan ketahanan pangan di wilayah NTT khususnya di Kabupaten Nagekeo ,” kata Irjen Pol Johni Asadoma.

Lebih lanjut Irjen Pol Johni Asadoma menerangkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggota dan Bhayangkari ini juga dapat meningkatkan kesejahteraan untuk masyarakat.

Baca Juga :   Motivasi Masyarakat, Bupati Malaka Ikut Berkebun Tanam Jagung dan Kacang Hijau

“Kontribusi penguatan pangan yang dilakukan anggota Polri di Polsek Boawae perlu diapresiasi. Memberikan dampak yang baik kepada masyarakat khususnya di wilayah Nagekeo ,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar program yang dilaksanakan oleh Polsek Boawae ini terus dilanjutkan untuk memperkuat ketahanan pangan. Polsek lainnya di Polda NTT yang belum melakukan kegiatan mendukung program ini segera lakukan seperti Polsek Boawae.

“Saya berharap agar program membantu ketahanan pangan ini terus dilanjutkan bahkan ditingkatkan. Kepada Polsek lainnya di Polda NTT saya minta agar segera laksanakan, membantu Pemda setempat khususnya dibidang ketahanan pangan ,” tuturnya.

Baca Juga :   Jaga Pangan, Pemerintah Terus Dorong Komoditas Jagung

Kepada Kapolres Nagekeo dan jajarannya, Irjen Pol Johni mengapresiasi apa yang telah dilakukan dalam mendukung pemerintah meningkatkan ketahanan pangan nasional, khususnya di Kabupaten Nagekeo.

“Pada ksempatan ini saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Nagekeo dan jajarannya yang ytelah berupaya membantu pemerintah daerah untuk ketahanan pangan. Saya minta agar kiat ini terus dipertahankan. Semoga ini menjadi titik balik memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.