Jarang Diketahui, Ini Jenis Tanaman Hias Yang Tahan Di Ruangan AC

oleh -51 views
zamioculcas zamifolia tree in little white pot, bangkok, thailand
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Memelihara tanaman hias saat ini tengah digandrungi oleh kalangan masyarakat. Terlebih, banyak dari mereka tengah menyimpan tanaman hias pada ruangan yang terdapat Air Conditioner (AC).

Namun, tidak semua jenis tanaman hias itu bertahan pada ruangan AC. Bagi anda yang ingin memiliki tanaman hias di ruangan ber-AC, tentunya ada sejumlah tanaman hias yang tahan terhadap dinginnya ruangan AC. Adapun jenis tanaman tersebut diantaranya.

Aglaonema

Tanaman hias yang mempunyai daun indah ini sangat cocok dipelihara dan diletakkan pada ruangan AC. Pasalnya, jenis tanaman yang kerap dikenal dengan sri rejeki ini dapat bertahan hidup pada udara dingin. Selain itu, aglaonema ini juga memiliki intensitas kelembaban yang cukup tinggi. Oleh sebab itu, Ia akan hidup bahkan berkembang di ruangan AC.

Baca Juga :   Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolda NTT Tanam dan Panen Jagung Hibrida

Pohon Dolar

Tanaman hias dolar ini memiliki syarat tumbuh dengan intensitas udara yang cukup lembab. Sehingga tanaman yang memiliki daun ini sangat cocok pada ruangan AC. Selain itu, pohon dolar juga jika diletakan pada udara dingin akan semakin optimal pertumbuhannya. Dengan begitu, tanaman hias ini pun sangat cocok jika diletakkan pada ruangan AC.

Bunga Kertas

Tanaman dengan bunga yang tipis ini serta memiliki warna menarik sangat tahan terhadap suhu dingin. Selain itu, tanaman ini juga cukup lumayan mudah dalam perawatannya. Oleh sebab itu, bunga kertas atau yang biasa disebut dengan bougenville ini dinilai tahan terhadap ruangan AC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.