Wapres Panen Buah Anggur Bersama Keluarga, Hasil Panennya Capai 20 Kilogram

oleh -60 views
Bahagia-Wapres-Panen-Anggur-Bersama-Beluarga
Foto : BPMI Setwapres

Panennews.com – Manisnya kebahagiaan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin bersama keluarga memanen buah anggur.

Buah anggur tersebut tumbuh rimbun di teras belakang lantai dua Kediaman Resmi Wapres, Jl. Diponegoro No. 2, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu pagi (30/09/2023).

Tidak seperti biasanya, pagi itu Wapres dan Ibu Wury Ma’ruf Amin mengumpulkan anak cucunya di teras belakang lantai dua, yang sering digunakan untuk olahraga ringan dan bersepeda taktis.

Kali ini, Wapres dan Ibu Wury sengaja mengundang mereka bukan untuk berolahraga, tetapi untuk bersama-sama memetik buah anggur yang telah siap dipanen.

Di kebun anggur mini berdiameter 25 x 3 meter ini, tumbuh dengan subur pohon buah anggur berjenis Akademik, Dixon, dan Harol dengan buahnya yang lebat dan ranum.

Baca Juga :   3 Kebun Di Jatim, Luas Tanam Tembakau Meningkat Capai 75 Hektare

Menurut informasi, buah-buah anggur tersebut telah berumur 3 bulan hingga siap dipanen.

Dalam suasana riang, Wapres beserta anak dan cucunya secara bergantian memetik buah anggur hijau dan merah yang cantik bergelantungan.

Begitu juga dengan Ibu Wury Ma’ruf Amin yang sampai harus menaiki tangga untuk memilih anggur yang benar-benar matang dan siap dimakan.

Menggunakan gunting, Wapres dan keluarga tampak dengan semangat memotong tangkai demi tangkai gerombolan buah anggur yang menjuntai indah dengan aroma wangi yang khas.

Semua berbahagia, teristimewa Wapres yang terlihat sangat menikmati kebersamaannya dengan keluarga di hari libur ini.

Baca Juga :   Segar Dan Berkualitas, Begini Tips Mudah Memilih Tomat Untuk Konsumsi

Setelah ditimbang, hasil panen anggur pagi ini ternyata mencapai 20 kg. Cukup lumayan untuk dinikmati langsung bersama keluarga.

Tidak lupa, Wapres juga mengajak ajudan, anggota Paspampres, dan para pegawai di kediamannya untuk turut menikmati hasil panen tersebut.

Namun sebelum menyantap anggur-anggur tersebut, Wapres dan Ibu Wury terlebih dahulu mengajak semua yang hadir untuk berfoto bersama, mendokumentasikan anggur-anggur hasil panennya kali ini.

“Ayo semua kita foto dulu, anggurnya jangan lupa diangkat ya,” kata Wapres bersemangat dengan senyum bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.