Imut Dan Lucu, Ini 3 Jenis Kucing Ras Yang Punya Mata Besar

oleh -48 views
Kucing Pesia
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Memelihara kucing saat ini cukup banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat. Pasalnya, jenis kucing tersebut memiliki karakteristik lucu dan imut pada tampilan tubuhnya.

Terlebih, jika kucing tersebut memiliki mata yang cenderung besar. Namun, tidak semua jenis kucing yang memiliki mata besar. Ada sebagian kucing ras yang mempunyai mata besar tentunya sangat imut serta lucu. Adapun jenis kucing ras tersebut diantaranya.

Singapura Cat

Jenis kucing ini merupakan salah satu kucing ras yang memiliki mata besar. Kucing ini cenderung imut hingga menggemaskan yang terletak pada bagian tubuhnya mungil. Selain itu, jenis kucing negara tetangga ini juga mempunyai sifat ramah hingga penyayang.

Baca Juga :   Peternak Ayam Caru Kewalahan Pesanan Membludak Jelang Nyepi

Rusian Blue

Kepalanya yang berbentuk segitiga sangat lucu dan juga menggemaskan. Lebih menariknya lagi, kepala jenis kucing ras ini memiliki mata yang sangat besar. Selain itu, mata tersebut juga pada bola matanya cenderung indah. Oleh karena itu, jenis kucing ras rusian blue ini termasuk ke dalam suku ras kucing yang memiliki mata besar.

Ocicat

Jenis kucing ocicat memiliki tampilan yang cenderung seram seperti macan tutul. Meski begitu, jenis kucing ras ini mempunyai mata besar yang cenderung indah. Selain itu, prilaku kucing ini juga sangat menyayang hingga baik hati. Oleh karena itu, kucing ras ini dengan mata besar indahnya mempunyai karakteristik imut dan juga lucu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.