HUT Bhayangkara dan Pelantikan Pengurus HKTN , Ditpolairud Polda NTB Lepas 77 Tukik

oleh -34 views
Ditpolairud Polda NTB Lepas 77 Tukik
Pelepasan 77 ekor tukik oleh Ditpolairud Polda NTB. (Panennews.com/H Wardi)

Panennews.com – Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda NTB melepas 77 ekor Tukik di Pantai Taman Makam Loang Balok, Sekarbela, Kota Mataram, NTB, Sabtu (3/6/203).

Sebelumnya juga dilakukan penyaluran 77 ribu benih ikan air tawar kepada kelompok nelayan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Ditpolairud Polda NTB, Kombes Pol. Kobul S. Ritonga, S.I.K, menyatakan, selain peringatan HUT Bhayangkara ke 77 juga kegiatan ini sebagai rangkaian pelantikan pengurus Himpunan Kerukunan Tani dan Nelayan (HKTN) Provinsi NTB.

Baca Juga :   Polres Kupang Tanam 1000 Pohon Mangrove dan Lepas 100 Bayi Penyu di Pantai Sulamanda

“Hari ini kita membagikan 77 ribu benih ikan dan melepas 77 Tukik sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini. Dan kita terus berkomitmen akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya,” kata Kabul.

Ditpolairud Polda NTB ini bersyukur, kegiatan sosial pertama peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini dapat terlaksana dengan baik.

“Ini penting dan secara rutin kami sampaikan kepada kelompok nelayan binaan, agar lingkungan laut dapat terpelihara dengan baik, hingga dapat dinikmati oleh generasi yang akan datang,” jelasnya lagi.

Baca Juga :   Ibu Negara Bersama OASE KIM, Lepas Liarkan Tukik Di Pantai Bangsring

Pelepasan Tukik dihadiri Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat, Dr Zulkieflimansyah, beserta Sekda NTB, H Lalu Gita Ariadi, dan diikuti oleh segenap pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.