Jenis Buah Durian Unggul, Dengan Daging Tebal Bercita Rasa Manis

oleh -19 views
ilustrasi buah durian
Ilustrasi Buah Durian - Foto : Freepik/@mrsiraphol

Panennews.com – Buah durian tentunya sudah tidak asing lagi dikenal oleh banyaknya masyarakat. Buah yang memiliki duri pada permukaan kulitnya ini memang menjadi salah satu buah favorit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Semerbak harum dari buah ini tentunya sangat menggiurkan indera penciuman seseorang. Terlebih lagi dagingnya pun memiliki cita rasa yang sangat manis. Ragam jenis-jenis buah ini sudah menyebar diseluruh wilayah Indonesia, namun tidak semua buah durian mempunyai keunggulan daging tebal dan manis. Adapun jenis-jenis durian unggul tersebut diantaranya.

Baca Juga :   Agar Buahnya Lebat, Pahami Cara Merawat Tanaman Anggur

Montong

Jenis durian montong ini bisa dibilang bagian dari jenis durian yang memiliki kualitas unggul. Pasalnya, jenis montong ini memiliki ukuran buah besar dengan dagingnya yang cukup banyak. Selain itu, cita rasa yang diberikan durian tersebut cukup manis, sehingga banyak dari kalangan masyarakat tergoda akan durian jenis montong ini.

Petruk

Durian petruk merupakan salah satu varietas durian unggulan asli Indonesia. Meski durian lokal, namun durian ini menyuguhkan daging yang cukup banyak. Selain itu, perpaduan cita rasanya juga cukup terbilang unik, jika dirasakan oleh lidah anda durian ini menciptakan rasa manis yang khas.

Baca Juga :   Cara Menanam Melon di Polybag Pekarangan Rumah

Musang King

Kelezatan durian musang king memang tidak bisa dielakan, durian ini berasal dari negara Malaysia. Meski begitu, durian ini memiliki ciri dengan daging yang cukup tebal. Selain itu, cita rasa yang disuguhkannya pun cukup terbilang manis, sehingga tentunya sangat menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang mengkonsumsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.