Jenis Buah Ini Sangat Cocok Jadi Sajian Hari Raya Idul Fitri

oleh -42 views
istockphoto-1348917700-612x612
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Saat ini sebagian besar masyarakat Indonesia tengah merayakan hari kemenangan atau Hari Raya Idul Fitri. Biasanya dalam merayakan hari tersebut sebagian masyarakat menyuguhkan atau menyajikan berbagai makanan salah satunya buah-buahan.

Jenis buah dengan cita rasa manis dan menyegarkan tentunya sangat cocok dihidangkan dan disajikan pada hari raya tersebut. Adapun jenis buah tersebut diantaranya.

Anggur

Buah yang satu ini sangat cocok jadi sajian pada hari raya. Pasalnya, jenis buah ini memiliki bentuk unik dengan warna mewah yaitu cenderung ungu. Selain itu, buah ini juga memiliki cita rasa manis menyegarkan dan tekstur dari buah ini pun cenderung empuk, sehingga sangat cocok disajikan pada hari raya lebaran.

Baca Juga :   Kecamatan Tutur Pasuruan, Jadi Penghasil Apel Produktif Di Jatim

Apel

Buah tersebut menyuguhkan warna merah merona khas yang tentunya sangat menarik jika dipandang mata. Buah ini pun memiliki bentuk bulat dan juga bercita rasa manis. Selain itu, buah ini juga cenderung menyegarkan dan disinyalir memiliki kandungan nutrisi banyak, sehingga jenis buah yang satu ini sangat cocok jadi sajian lebaran.

Pisang

Cita rasa yang manis tentunya sangat menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang mengkonsumsinya. Selain itu, buah pisang juga memiliki tekstur empuk yang tentunya sangat mudah dicerna dan juga cukup menyegarkan jika dikonsumsi. Oleh karena itu, jenis buah yang satu ini juga sangat cocok disajikan pada hari raya lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.