Aneka Olahan Pisang Lezat Ini, Cocok Jadi Menu Buka Puasa

oleh -71 views
istockphoto-1320463630-170667a
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Pisang merupakan salah satu jenis buah berwarna kuning dengan cita rasa manis dan cenderung empuk. Jenis buah tersebut memang mudah diolah menjadi hidangan untuk berbuka puasa.

Dalam menyajikan kudapan untuk berbuka puasa tentunya sangat identik dengan kata berbukalah dengan yang manis. Oleh karena itu, aneka olahan pisang ini dengan cita rasa manis tentunya sangat menggugah selera, adapun jenis olahan tersebut diantaranya.

Kolak Pisang

Olahan pisang yang satu ini memang cukup populer pada saat bulan puasa, sehingga banyak dari kalangan masyarakat tentunya menjadikan olahan ini menu untuk berbuka puasa. Pasalnya, cita rasa manis sangat menggugah selera dan sangat bisa menggoyangkan lidah.

Baca Juga :   Hadapi Nataru, Bapanas : Galakkan Urban Farming Atasi Harga Cabai Melonjak Tinggi

Es Pisang Ijo

Olahan ini sangat cocok dijadikan menu atau pun kudapan untuk berbuka puasa. Pasalnya, jenis olahan yang satu ini memiliki cita rasa manis dan menyegarkan. Selain itu, olahan es pisang ijo ini pun cukup tergolong mudah untuk membuatnya, biasanya dalam penyajian es pisang ijo ini dapat dicampurkan aneka rasa sirup atau pemanis dengan warna cerah.

Pisang Goreng

Olahan pisang ini cenderung mudah dalam pembuatannya, adapun cara membuatnya cukup diberi baluran adonan lalu goreng dengan minyak yang panas. Olahan ini sangat cocok dihidangkan untuk berbuka, karena memiliki cita rasa manis dan tentunya cukup mengenyangkan perut anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.