Jenis Tanaman Rambat Ini, Bikin Cantik Pekarangan Rumah

oleh -115 views
-1013718992-612x612
Foto : Pixabay

Panennews.com – Menanam tanaman pada pekarangan rumah merupakan salah satu kegiatan yang mempunyai nilai positif dan tidak membosankan. Pasalnya, dengan menanam tanaman tersebut dinilai dapat memberikan keindahan tersendiri.

Selain memberikan keindahan, menanam tanaman rambat pada pekarangan rumah pun dinilai bikin cantik ruangan. Ada beberapa jenis tanaman rambat yang bisa ditanam pada pekarangan rumah dan bikin cantik, adapun jenis tanaman tersebut yang diantaranya.

Bugenvill

Jenis tanaman ini sering dimanfaatkan sebagian orang untuk memperindah pekarangan rumahnya, tanaman tersebut mempunyai bunga berwarna pink, kuning, dan ungu. Selain itu, karakteristik dari tanaman tersebut memiliki daun cenderung mirip kertas dan sifatnya pun mudah dipelihara, sehingga dapat menambah kecantikan pada pekarangan rumah.

Baca Juga :   Ketahui Waktu Yang Tepat Untuk Menyiram Tanaman

Daun Dolar

Tanaman rambat ini mempunyai warna daun yang hijau dengan bentuk bulat dan berukuran kecil, daun dolar tersebut sangat cocok ditanam pada pekarangan rumah karena dinilai dapat merambat rapi. Selain itu, daun dolar ini pun memberikan kesan asri dan hijau sehingga dapat mempercantik eksterior rumah serta keindahan tersendiri bagi yang melihatnya.

Sirih Merah

Jenis tanaman tersebut sudah sangat dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat. Pasalnya, daun sirih merah ini dinilai mempunyai warna yang ciamik yaitu merah cenderung coklat. Tanaman tersebut dapat merambat pekarangan rumah dengan rapi, daunnya pun dinilai lebat. Selain itu, tanaman ini pun sangat menarik sehingga dinilai cantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.