Benarkah, Minum Jus Buah Ini Bikin Cepat Langsing

oleh -89 views
jus jeruk
Foto : Pixabay

Panennews.com – Jus buah merupakan salah satu jenis minuman yang dinilai menyehatkan karena kandungan vitamin pada buah yang diblender. Minuman tersebut biasanya dikonsumsi oleh orang yang menurunkan berat badannya cepat.

Biasanya berbagai kalangan masyarakat jika ingin menurunkan berat badannya bisa mengkonsumsi jenis sayuran. Namun, jus buah pun dinilai cocok untuk menurunkan berat badan dan juga tergolong menyehatkan karena kandungannya, adapun jus buah tersebut diantaranya.

Jus Wortel

Wortel dinilai baik untuk dikonsumsi bagi kalangan orang yang ingin menurunkan berat badan lebih cepat, wortel tersebut rendah akan kalorinya dan juga tinggi kandungan proteinnya. Selain itu, wortel yang dijus juga dapat membantu membakar kalori dalam tubuh, sehingga lebih cepat penurunan berat badan.

Baca Juga :   Hadapi El Nino, Pemerintah Pastikan Ketersediaan Beras Mencukupi

Jus Mentimun

Jus mentimun kaya akan kandungan air yang tergolong banyak, hal tersebut menjadikan kenyang lebih lama untuk para pengkonsumsinya. Selain itu, mentimun ini dinilai punya segudang vitamin dan rendah akan kalorinya. Biasanya mentimun di jus tanpa gula untuk memberikan rasa alami pada jus tersebut.

Jus Pepaya

jus dari buah pepaya ini dinilai banyak orang untuk melancarkan pencernaan dan membuang racun didalam subuh. Selain itu, kandungan vitaminnya pun mendukung untuk mengisi kalori dan gizi yang hilang. Adapun buah ini sangat cocok untuk di jus, karena dari kandungannya tersebut diatas dipercayai membantu menurunkan berat badan cenderung lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.