Tinjau Kampung Nelayan Bulak, Presiden Bagikan BLT

oleh -109 views
Foto : BPMI Setpres

Panennews.com – Presiden Joko Widodo meninjau secara langsung Kampung Nelayan Bulak, di Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur pada Rabu, 20/04/22. Presiden tampak disambut oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono saat tiba di lokasi tersebut.

Selain meninjau, Presiden pun tampak ramah berdialog dengan anggota forum nelayan setempat. Pada dialog tersebut, satu perwakilan dari nelayan menyampaikan sebuah permintaan terkait dengan diadakannya pemecah gelombang.

“Mereka minta untuk dibuatkan pemecah gelombang atau ombak dan nanti akan saya kirimkan segera tim dari PU ke sini”. Ungkap Presiden Jokowi.

Baca Juga :   Pantau Bapok, Mendag Zulkifli Hasan : Harga Bapok Stabil Dan Stok Migor Tersedia

Dengan diadakannya pemecah gelombang. Hal ini dapat membantu para nelayan sehingga lebih mudah dalam memberikan akomodasi bagi kapal agar tetap aman dari gelombang tinggi tersebut.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi pun membagikan Bantuan Langsung Tunai kepada seluruh nelayan yang terdapat pada Kampung Nelayan Bulak Tersebut.

Dalam kegiatan peninjauan tersebut, turut mendampingi Presiden antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Sosial Tri Rismaharini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan terlihat juga Walikota Surabaya Eri Cahyadi.

Baca Juga :   Wakil Bupati Tabanan Kunjungi Para Petani dan UMKM di Desa Mundeh Selemadeg Barat

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.