Sirih Gading, Tanaman Hias Gantung Percantik Ruangan

oleh -238 views
Green leaf backgrounds
Foto : Pixabay

Panennews.com – Sirih gading merupakan salah satu tanaman hias merambat yang biasa ditanam orang sebagai penghias pekarangan atau ruangan. Jenis tanaman hias ini tengah banyak diburu oleh para penggemar tanaman hias.

Tanaman yang mempunyai nama Ilmiah Epipremnum Aureum ini termasuk tumbuhan anggota suku talas-talasan atau yang biasa disebut dengan suku Aracae. Tumbuhan ini pun banyak dikenal dengan keunikan tersendiri.

Sirih gading yang mempunyai ciri merambat ini memiliki daun berbentuk hati dengan dihiasi corak berwarna kuning didalamnya. Adapun tanaman ini biasanya tumbuh merambat dilengkapi warnanya yang cenderung hijau akan memberikan nuansa segar pada sebuah ruangan atau halaman rumah

Baca Juga :   Bunga Tasbih, Bunga Liar Pegunungan

Selain itu, jenis tanaman hias ini bisa dibilang termasuk tanaman terbaik, karena dapat menghasilkan oksigen cenderung cepat dengan posisi tanaman tersebut menggantung atau pun menjuntai. Makanya tanaman sirih gading ini mempunyai pamor yang luar biasa dimata peminatnya.

Sementara itu, untuk perawatannya pun terbilang cukup mudah dengan intensitas penyiraman yang sesuai dengan kondisinya dan tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan sirih gading yang sehat. Adapun penyimpanannya sirih gading ini dibawah naungan atap akan lebih baik dengan sinar matahari yang cukup terutama matahari pagi.

Baca Juga :   Jenis Bunga Ini Bikin Ruangan Indah, Cantik Dan Penuh Warna

Dengan demikian, sirih gading banyak dikenal akan keindahannya dan  kehijauannya yang menjadikan indah dan menawan dipandang mata serta dapat mempercantik ruangan atau pun pekarangan rumah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.