Agar Semakin Indah, Begini Tips Dalam Merawat Bunga Tasbih

oleh -22 views
canna-6561568__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Bunga tasbih saat ini tengah populer ditanam hingga dibudidayakan oleh sebagian masyarakat. Pasalnya, bunga ini cukup tergolong indah dan menarik pada warnanya yang cerah.

Agar semakin indah, ada tips perawatan secara khusus dalam merawat tanaman bunga tersebut. Hal ini sangat jarang orang mengetahuinya.

Adapun tips dalam merawat tanaman bunga tasbih salah satunya yaitu siramilah dengan teratur. Pasalnya, dalam penyiraman teratur ini menjadikan bunga tasbih tetap subur dan dapat menyimpan bahan makanan cadangannya. Oleh sebab itu, bunga tasbih nantinya akan kembali subur dan tetap tumbuh semakin indah.

Baca Juga :   Presiden Jokowi Setujui Diskon Pupuk Subsidi Hingga 40 Persen

Selain itu, berikan juga pupuk organik agar produktivitas hingga kesuburannya kembali terjaga. Hal ini karena pupuk organik mengandung senyawa unsur hara yang membuat tanaman tumbuh secara subur. Biasanya pemberian pupuk ini dapat dilakukan pada kurun waktu berkisar antara 2 bulan 1 kali.

Lebih lanjut, pemberian pupuk ini biasanya dengan dosis yang cukup. Dosis tersebut biasanya berkisar antara 1:1 pupuk organik, hal ini dilakukan agar nantinya pupuk akan terserap secara mendalam dan tanpa kelebihan pupuk organik tersebut.

Lebih jauh, agar semakin terlihat indah bunga tasbih ini. Maka simpan lah bunga tasbih ini dibawah sinar matahari secara langsung, hal ini akan memudahkan proses fotosintesis tanaman. Mengingat, fotosintesis pada tanaman amat sangat dibutuhkan agar bunga tasbih ini tetap tumbuh sehat, subur, dan juga lebih indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.