Lomba Mancing Air Deras, Cara Kabupaten Badung Jaga Kebersihan Saluran Irigasi

oleh -10 views
WhatsApp Image 2023-12-02 at 11.25.58
Foto : Sekda Wayan Adi Arnawa, Membuka Lomba Mancing Air Deras Di Badung (Panennews.com/Anak Agung Gede)

Panennews.com – Sekaa Pancing Mina Segara, Banjar Kerobokan, Desa Munggu menyelenggarakan lomba mancing air deras yang dihadiri dan dibuka Sekda Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung.

Acara itu bertempat di Telabah Aliran Munduk Segeh, Lingkungan Banjar Pemaron, Desa Munggu, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Minggu, (26/11/2023).

Lomba ini juga dihadiri anggota DPRD Badung I Made Yudana, Kepala Dinas Perikanan I Nyoman Suardana, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Desa Munggu I Ketut Darta, Bendesa Adat Munggu I Made Suwinda, Bendesa Adat Pande I Made Suartika, beserta para peserta lomba mancing air deras.

Sebagai bentuk dukungan, Sekda Adi Arnawa menyerahkan dana dari pemerintah sebesar Rp. 30 juta yang diterima langsung oleh Ketua panitia I Kade Agus Adi Hendrawan, dilanjutkan dengan penyerahan dana dari perwakilan I Bagus Alit Sucipta sebesar Rp. 5 juta, anggota DPRD I Made Yudana sebesar Rp. 5 juta, dari Desa sebesar Rp. 2.5 juta.

Baca Juga :   3 Tempat Wisata Di Indonesia, Keindahannya Cocok Mengisi Liburan

Sekda Adi Arnawa sangat senang dan bangga bisa ikut menyaksikan pelaksanaan lomba mancing air deras yang dilaksanakan oleh Sekaa Pancing Mina Segara, Banjar Kerobokan, Desa Munggu. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kebugaran, maupun hiburan.

“Hal terpenting mari bersama-sama menjaga irigasi, menjaga kebersihan, apalagi daerah Munggu sebagai salah satu daerah pariwisata yang harus kita jaga bersama-sama. Sekali lagi saya ucapkan selamat mengikuti lomba mancing air deras yang ada di wilayah Telabah Aliran Munduk Segeh, Lingkungan Banjar Pemaron, Desa Munggu, semoga acara lomba mancing air deras ini bisa berjalan dengan sukses,“ paparnya.

Baca Juga :   Harga Kedelai Tinggi, Ratusan Perajin Tempe Disalurkan Bantuan Kedelai Impor

Sementara itu, Ketua panitia I Kade Agus Adi Hendrawan dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda Badung yang sudah mensupport pelaksanaan kegiatan lomba mancing air deras Desa Munggu.

“Kami segenap panitia mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang sudah ikut mendukung dan mensukseskan kegiatan lomba mancing air deras ini, bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.