Bikin Subur, Ini 3 Jenis Media Tanam Yang Cocok Untuk Bunga Krisan

oleh -41 views
chrysanthemum-817496__340 krisan
Foto : Pixabay

Panennews.com – Memilih media tanam untuk bunga krisan merupakan hal yang sangat penting. Pasalnya, media tanam yang cocok sangat mempengaruhi produktivitas hingga tumbuh kembang dari jenis tanaman tersebut.

Namun, jenis-jenis media tanam ini sangat cocok untuk tanaman bunga krisan. Hal ini karena media tanam tersebut memiliki kualitas baik agar tanaman krisan lebih cepat subur, adapun jenis media tanam tersebut antara lain.

Pot Plastik

Meski secara tampilannya yang cukup terbilang kecil, namun media tanam jenis pot ini sangat cocok untuk tanaman bunga krisan. Pasalnya, jenis media tanam ini memiliki kualitas baik untuk tumbuh kembang tanaman tersebut. Selain itu, media tanam jenis pot ini juga membuat tanaman lebih indah dan juga menarik.

Baca Juga :   Calico, Spesies Tanaman Hias Dengan Bunga Yang Unik

Lahan Sempit

Tanaman bunga krisan juga sangat cocok diaplikasikan pada lahan yang cukup sempit. Hal ini karena lahan sempit memiliki struktur tanah yang lumayan bagus untuk meningkatkan kesuburan tanaman krisan. Selain itu, pada lahan media tanam lahan sempit ini juga bisa menyimpan makanan cadangan dalam jumlah yang cukup. Dengan begitu, tentunya ini membuat tanaman krisan lebih cepat subur.

Pot Tanah Liat

Jenis media tanam ini membuat tanaman bunga krisan tumbuh lebih subur dan berkembang. Pasalnya, pot tanah liat ini dapat menjaga produktivitas tanaman krisan agar lebih bagus lagi. Selain itu, pot tanah liat ini juga membuat tanaman krisan semakin indah serta ciamik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.