Pantai Jungwok Di Gunung Kidul, Tawarkan Pesona Alam Dengan Laut Bersih

oleh -5 views
kkp.co.id

Panennews.com – Jungwok Blue Ocean baru saja diresmikan secara langsung oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, Jumat (27/10/2023).

Mengusung konsep seperti Daerah Santorini Yunani, dengan perpaduan warna putih dan biru, Jungwok Blue Ocean berada di Kawasan Pantai Jungwok Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul.

Selain menawarkan pantai berpasir putih yang bersih, air laut biru yang jernih, dan pesona alam yang menakjubkan, Jungwok Blue Ocean ini juga memiliki banyak spot foto menarik.

Cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 25.000, – wisatawan sudah bisa menikmati pantai dengan spot foto gratis yang mana hal tersebut disampaikan langsung oleh Komisaris Jungwok Blue Ocean, Iwani Ela Permata dalam sambutannya.

Baca Juga :   Saat Gelar Jamuan Pemimpin ASEAN, Ibu Iriana Kenalkan Wisata Alam Labuan Bajo

“Tiket masuk sebesar Rp 25 ribu, disini juga tersedia spot-spot foto gratis, makanan khas santorini, center of santorini, play ground, dan mini pool” terangnya

Selain itu, pihaknya juga akan menggandeng penghasil UMKM yang ada di tempat tersebut dengan disediakannya tempat di Center of Santorini.

“tempat ini bisa digunakan untuk berjualan memasarkan hasil – hasil UMKM. Dan alhamdulillah berkat bantuan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul tempat ini bisa terbangun dengan baik.” tambahnya

Dalam hal ini Bupati Gunungkidul, Sunaryanta menyampaikan bahwa Gunungkidul yang dulunya sepi kini menjadi daerah yang banyak tempat wisatanya sehingga banyak investor melirik Gunungkidul untuk berinvestasi.

Baca Juga :   Kemenkop UKM Ajak Masyarakat Kembangkan Wisata Alam

“Pada tahun 2023 ini ada tiga tempat wisata yang dibangun, salah satunya Jungwok Blue Ocean ini, Obelix, dan Stone valley” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.