Jarang Yang Tahu, Ini 3 Jenis Tanaman Hias Penyerap Polusi Udara

oleh -23 views
Tanaman Hias
Derertan Tanaman Hias - Foto : Panennews.com/amar

Panennews.com – Tanaman hias saat ini tengah digandrungi oleh banyaknya kalangan masyarakat. Pasalnya, tanaman hias dengan berbagai jenis variasinya banyak dikenal memiliki tampilan indah menawan.

Selain memiliki tampilan indah, sebagian jenis tanaman hias juga kerap berfungsi sebagai penyerap polusi udara loh. Mengingat, saat ini udara pada berbagai wilayah Indonesia tengah memburuk. Hal ini tentunya bisa segera teratasi dengan menanam hingga memelihara tanaman hias berikut ini.

Lily

Pesona tanaman lily tentunya cukup tergolong indah serta menawan. Pasalnya, jenis tanaman hias yang satu ini memiliki tampilan menarik jika dipandang mata. Selain itu, tanaman dengan daun yang cenderung panjang ini juga dipercayai dapat menyerap udara kotor. Dengan begitu, sehingga jenis tanaman tersebut cukup ampuh untuk mengatasi solusi udara yang buruk.

Baca Juga :   Kementan Pastikan Komoditas Perkebunan Jelang Kemarau Aman

Suplir

Tanaman hias suplir biasanya dikenal dengan tanaman jenis paku-pakuan. Jenis tanaman hias ini memiliki kemampuan dalam menyerap polusi udara sehingga membuat udara lebih segar lagi. Selain itu, jenis tanaman ini pun cukup mudah dalam merawatnya. Sehingga sangat cocok untuk ditanam hingga dibudidayakan di rumah anda.

Lidah Buaya

Tanaman ini secara lazim dikenal bermanfaat untuk kecantikan hingga kesehatan. Namun, jarang sebagian orang tahu bahwa jenis tanaman lidah buaya ini bisa mengatasi polusi udara dengan menyerap udara kotor. Selain itu, tanaman ini juga cenderung ampuh dalam menyerap racun-racun pada lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.