Ternyata Ini Tips Mudah Memilih Buah Naga, Lezat Dan Rasanya Manis

oleh -78 views
buah naga
Ilustrasi Buah Naga - Foto : Freepik

Panennews.com – Buah naga merupakan salah satu buah yang biasa ditemukan pada wilayah iklim tropis. Buah tersebut banyak dikenal masyarakat dengan buah yang lezat dan rasanya pun cenderung manis.

Namun, buah naga yang manis pun dapat berubah rasa ketika dalam pembelian dan cara memilihnya kurang tepat. Dibutuhkan tips dan cara untuk memilih buah naga dengan rasa manis dan lezat, adapun tips tersebut yang pertama yaitu dengan periksa bagian kulit luarnya.

Biasanya buah naga rasa manis mempunyai warna kulit berwarna pink cenderung terang dan mulus, terdapat juga corak-corak hijau yang terdapat pada permukaan kulit buah naga. Adapun corak hijau tersebut terbilang tidak merata, namun intinya warna dasar dari kulit buah naga yang manis tetap pink terang.

Baca Juga :   Pohon Kamper, Penghasil Kapur Barus Berkhasiat

Selain itu, tips selanjutnya yaitu dengan menekan buah naga, untuk buah naga yang masih segar ditandai dengan bentuk kulit empuk. Pilihlah buah naga dengan bentuk kulit empuk tersebut, hal ini menandakan bahwa buah naga mempunyai tekstur daging yang manis dan cenderung lezat.

Sementara itu, meningkat ke tips selanjutnya dengan mencium aroma yang terdapat pada buah naga. Biasanya buah naga juga akan mengeluarkan aroma wangi khasnya, lalu pilih dengan aroma yang kuat. Hal tersebut menandakan buah naga sudah matang dan tentunya mempunyai cita rasa tekstur daging buah yang lezat dan cenderung manis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.