Bisa Jadi Sarapan Sehat Dan Segar, Ini 3 Buah Cocok Untuk Sarapan

oleh -71 views
Ilustrasi Buah Apel
Foto : Pixabay

Panennews.com – Sarapan merupakan salah satu kegiatan makan rutin yang biasanya dapat dilakukan pada pagi hari. Sarapan tersebut dinilai sangat penting untuk sumber energi sebelum melakukan aktifitas.

Biasanya banyak dari kalangan masyarakat memilih menu sarapan yang segar, sehat dan bergizi baik. Namun, buah-buahan pun ternyata bisa jadi pilihan untuk menu sarapan dan buah-buahan juga mengandung vitamin dan mineral yang dinilai baik untuk tubuh sehingga sehat dan segar untuk dijadikan menu sarapan, adapun buah tersebut diantaranya.

Baca Juga :   Presiden Sebut Naiknya Harga Pangan, Akibat Masalah Pasokan

Apel

Buah tersebut dapat dijadikan menu sarapan sehat dan segar karena buah ini mengandung vitamin C serta antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu, apel pun punya kandungan air yang berfungsi untuk membantu meningkatkan cairan dalam tubuh sehingga menambah segar.

Kurma

Buah yang biasanya dapat kita temukan pada bulan Ramadhan ini bisa menjadi pilihan menu sarapan yang segar dan sehat. Kurma tersebut mempunyai kandungan gula dan karbohidrat dinilai baik sebagai sumber energi positif untuk tubuh pada pagi hari. Selain itu, kandungan lain yang ada pada kurma bisa membuat perut lebih kenyang sehingga cocok untuk sarapan.

Baca Juga :   Harga Beras Medium dan Premium Tinggi di Pasar Tradisional Kuta 1

Pepaya

Buah ini juga bisa jadi pilihan untuk menu sarapan, pada buah tersebut terdapat kandungan nutrisi dan enzim yang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, buah pepaya pun mempunyai kandungan serat yang tergolong tinggi dan dinilai mampu melancarkan pencernaan sehingga tentunya sehat dan segar untuk dijadikan sarapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.