Ini Dia, Olahan Buah Pisang Kekinian Enak Dan Lezat Yang Bikin Nagih

oleh -186 views
pexels-photo-6895879
Foto : Pexels

Panennews.com – Siapa yang tidak mengenal dengan buah pisang, buah tersebut merupakan salah satu buah kaya akan vitamin dan mineralnya. Biasanya buah ini bisa dinikmati dengan berbagai cara diantaranya dimakan langsung, dikukus, maupun digoreng.

Namun, kebanyakan orang saat ini dapat mengolah buah pisang dengan kreatif dan kekinian. Selain itu, buah tersebut juga sangat mudah diolah dan sangat cocok sekali untuk kudapan cemilan pada saat santai. Adapun olahan pisang kekinian antara lain.

Pisang Nugget

Bagi anda pecinta buah pisang, tentunya tidak asing lagi mendengar pisang nugget ini. Pisang yang dibalut dengan lumpia dan tepung panir ini sangat cocok dijadikan sebagai kudapan. Selain rasanya yang cenderung lezat, olahan pisang nugget ini sangat menarik dan rasanya pun membuat lidah bergoyang bikin ketagihan, adapun pisang nugget tersebut jadi olahan pisang kekinian.

Baca Juga :   Punya Stok 38 Ribu Ton, Beras Di Jakarta Melimpah Jelang Nataru

Pisang Krispi

Pisang krispi ini cenderung mirip dengan pisang goreng. Namun, yang membedakannya dari pisang goreng adalah pilihan toping beraneka ragam. Selain itu, pisang krispi ini membuat pisang lebih menggoda dengan pilihan toping dan rasanya pun cenderung lezat.

Pie Pisang

Salah satu olahan pisang kekinian selanjutnya yaitu pie pisang, umumnya pie berbentuk bulat. Namun, jika menggunakan bahan dasar pisang pie dapat berbentuk cenderung lonjong mengikuti bentuk pisang tersebut. Olahan pisang tersebut sangat cocok dijadikan kudapan cemilan sehari-hari karena mengandung rasa yang dinilai sangat lezat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.