3 Rekomendasi Minuman Segar, Cocok Jadi Takjil Buka Puasa

oleh -13 views
istockphoto-1391161502-612x612
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Saat berpuasa ramadhan, ada beragam menu takjil yang selalu hadir dalam mengiringi indahnya buka puasa. Yang tidak pernah absen pada saat berbuka yaitu minuman segar.

Minuman segar ini paling banyak dicari oleh kalangan masyarakat yang sedang berpuasa. Pasalnya, minuman ini cukup ampuh sebagai pelepas dahaga. Adapun jenis minuman tersebut diantaranya.

Es Kelapa Muda

Minuman segar yang berasal dari kelapa muda ini cukup populer sebagai sajian takjil pada saat buka puasa. Pasalnya, rasa manis dan menyegarkan tentunya sangat menggugah selera dan sangat cocok jadi pelepas dahaga. Selain itu, buah kelapa juga disinyalir mengandung sejumlah nutrisi hingga vitamin yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Baca Juga :   Es Kelapa Muda, Sajian Segar Untuk Berbuka Puasa

Es Timun Suri

Jenis minuman segar ini cukup tergolong khas yang biasanya kerap muncul pada saat bulan ramadhan. Cita rasa yang menyegarkan, jadi prioritas utama minuman ini sangat rekomendasi untuk jadi sajian menu takjil buka puasa. Bukan hanya cita rasa yang menyegarkan, minuman yang berasal dari buah timun suri ini jika ditambahkan gula tentunya jadi sangat menggugah selera.

Es Teh Manis

Selain kelapa muda hingga timun suri, minuman segar yang cocok untuk berbuka puasa yaitu es teh manis. Meski secara tampilannya sederhana, es teh ini menyuguhkan cita rasa manis yang sangat menggugah selera. Selain itu, es teh manis ini juga bisa sangat bisa dalam melepas dahaga setelah seharian penuh berpuasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.