Jenis Tanaman Puring Yang Indah, Cocok Untuk Pekarangan Rumah

oleh -26 views
foliage-5900027__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Puring merupakan salah satu jenis tanaman hias iklim tropis yang banyak ditanam oleh kalangan masyarakat. Biasanya jenis tanaman hias ini banyak dijumpai pada pekarangan rumah atau pun kebun-kebun.

Ada berbagai jenis tanaman puring yang memiliki ciri hingga karakteristik indah. Terlebih lagi, jenis-jenis puring ini sangat cocok untuk ditanam pada pekarangan rumah. Adapun jenis puring tersebut diantaranya.

Puring Jet

Tampilan daun yang unik dengan warnanya cukup bervariasi, menjadikan jenis puring tersebut cukup terbilang indah. Pasalnya, daun ini mempunyai guratan yang halus pada permukaannya. Selain itu, warna dari daun jenis puring ini juga memiliki warna menarik yang dimulai dari kuning, hijau, serta jingga. Karena keindahan tersebut, jenis puring yang satu ini cocok untuk ditanam pada pekarangan rumah.

Baca Juga :   Tanaman Keladi Apa Yang Paling Mahal Harganya, Ketahui Jenisnya

Puring Worten

Variasi warna daunnya yang dimulai dari merah, hijau, kuning, dan ungu membuat jenis puring ini semakin cantik. Selain itu, jenis puring ini juga cukup tergolong mudah dalam perawatan atau pun membudidayakannya. Dengan begitu, tak heran jika jenis tanaman hias puring worten ini banyak ditanam.

Puring Kirana

Mempunyai daun dengan ciri bergelombang biasanya banyak orang semakin mempesona jika memandangnya. Biasanya jenis puring kirana ini memiliki daun berwarna kuning cerah, sehingga semakin cantik jika dipandang. Oleh sebab itu, jenis puring ini juga termasuk cocok untuk ditanam pada pekarangan rumah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.