Ternyata Ini Ciri-Ciri Susu Kambing Yang Bagus Dan Berkualitas

oleh -41 views
fresh-milk-glass-dark-wooden-table-blurred-landscape-with-cow-meadow-healthy-eating-rustic-style_91908-1026
Foto : Freepik

Panennews.com – Susu kambing kini mulai banyak merambah di pasar-pasar dan tengah banyak dikonsumsi masyarakat. Cita rasa dan khasiat dari susu kambing pun tak kalah dari susu sapi.

Saat anda ingin mengolah atau pun mengkonsumsi susu kambing, ada baiknya anda mengetahui ciri-ciri susu kambing yang bagus dan berkualitas. Adapun ciri-ciri susu kambing berkualitas diantaranya.

Berwarna Putih Bersih

Susu kambing yang mempunyai warna putih bersih secara menyeluruh, bisa dipastikan susu tersebut memiliki ciri-ciri berkualitas. Pasalnya, susu berwarna putih bersih ini bisa terjamin kebersihannya. Selain itu, susu kambing dengan warna putih bersih ini juga mempunyai kualitas sehat.

Baca Juga :   Meski Cuaca Buruk, Harga Daging Di Kabupaten Batang Masih Stabil

Teksturnya Kental

Susu kambing berkualitas biasanya memiliki ciri-ciri tekstur yang mengental, karena susu yang tidak mengental biasanya sudah tercampur dengan bahan lain. Hal itu bisa mempengaruhi kualitas susu kambing itu sendiri. Selain itu, susu sapi dengan tekstur kental biasanya cukup terbilang segar dan alami.

Rasa Tidak Asam

Cita rasa susu yang tidak asam pun bisa menjadi salah satu ciri-ciri susu kambing berkualitas. Pasalnya, susu yang tidak asam ini memiliki kategori terbilang segar. Selain itu, susu dengan cita rasa tidak asam ini biasanya memiliki cita rasa menyegarkan. Oleh sebab itu, ini merupakan salah satu dari ciri-ciri susu kambung berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.