Polsek Denpasar Utara Serahkan Bantuan Pipanisasi Air Bersih Di Eco Wisata Uma Palak Kelurahan Peguyangan

oleh -9 views
WhatsApp Image 2023-09-14 at 22.54.19
Kapolsek Denpasar Utara Serahkan Bantuan Pipanisasi Air Di Eco Wisata Uma Palak (Panennews.com/Agung Gede)

Panennews.com – Polsek Denpasar Utara mengelar kegiatan Polri peduli lingkungan di Eco Wisata Uma Palak, di Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Provinsi Bali.

Kegiatan ini bertujuan memberi bantuan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit menyampaikan, telah melakukan kunjungan dan berkoordinasi dengan Ketua Eco Wisata Uma Palak mengenai lokasi yang akan dibangun sebagai sumber air pipanisasi.

Hasil dari pertemuan ini disepakati untuk memberikan bantuan berupa 1 (satu) buah tandon air, 5 (lima) buah pipa, serta peralatan pipanisasi lainnya.

Baca Juga :   Kejar Produksi, Kementan Bantu Irigasi Pompa Petani Di Sukabumi

Lebih lanjut, bantuan ini secara resmi diterima oleh Bapak Kayun, Ketua Eco Wisata Uma Palak pada Kamis (24/08/2023) lalu.

Setelah itu, personil Polsek Denpasar Utara dan anggota Eco Wisata Uma Palak bersama-sama melaksanakan pemasangan pipa dari sumber air sumur bor yang akan menjadi sumber perairan dalam ekosistem sawah di Eco Wisata Uma Palak.

Kegiatan pipanisasi ini berjalan lancar, dan ditandai dengan mengalirnya air melalui pipa yang bersumber dari sumur bor. Seluruh personil Polsek Denpasar Utara dan anggota Eco Wisata Uma Palak menyaksikan momen bersejarah ini.

Baca Juga :   KKP Lepasliarkan 44.770 Benih Bening Lobster

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit mengatakan, bantuan ini akan membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan menjaga keberlanjutan lingkungan di Eco Wisata Uma Palak.

“Semangat gotong-royong dan peduli terhadap lingkungan merupakan inti dari kegiatan ini, yang semoga akan terus menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk menjaga kelestarian alam dan sumber daya air di Bali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.