Ini Pakan Terbaik Ikan Komet, Dengan Nutrisi Banyak

oleh -26 views
Ikan Komet
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Keberadaan ikan komet memang saat ini cukup populer ditengah kalangan masyarakat sebagai ikan hias. Pasalnya, ikan tersebut memiliki tampilan lucu dengan warna tubuhnya yang cukup ciamik.

Dalam merawat ikan tersebut tentunya sangat dibutuhkan beberapa jenis pakan terbaik untuk menunjang tumbuh kembangnya. Adapun berikut ini merupakan pakan terbaik dari ikan komet yang diantaranya.

Cacing Darah

Jenis pakan ini merupakan salah satu pakan alami untuk ikan hias komet. Pasalnya, cacing memiliki tekstur lunak yang dapat mudah dicerna untuk ikan tersebut. Selain itu, kandungan nutrisinya pun cukup banyak meliputi protein tinggi, beberapa vitamin, kalium, magnesium, serat, dan juga karbohidrat untuk memenuhi gizi dari pada ikan komet ini.

Baca Juga :   Ketahui Keunggulan Pelet Untuk Pakan Ikan Hias

Jentik Nyamuk

Pakan yang satu ini keberadaannya memang cukup populer sebagai jenis pakan alami dari ikan hias. Adapun jenis pakan ini merupakan salah satu pakan terbaik dari ikan komet dan ikan komet pun cukup menyukai pakan ini. Selain itu, pakan ini dilengkapi banyak kandungan nutrisi seperti protein dan beberapa senyawa mineral yang tentunya baik untuk kesehatan ikan komet.

Udang Kecil

Ikan komet sangat menyukai udang kecil sebagai santapannya. Pasalnya, jenis pakan ini dinilai enak dan sangat mudah jika dikonsumsinya dan ini merupakan salah satu pakan terbaiknya. Selain itu, jenis pakan ini pun memiliki kandungan nutrisi yang cukup banyak dan juga lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.