Ramadhan Tiba, Ini Kudapan Lezat Yang Bikin Sahur Pertama Jadi Selera

oleh -47 views
istockphoto-1407987957-170667a
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bulan suci ramadhan yang ditunggu-tunggu saat ini telah tiba, dimana pada bulan tersebut sebagian besar umat islam diwajibkan menunaikan ibadah puasa sehari penuh.

Namun, sebelum menunaikan ibadah puasa maka umat islam disunnahkan untuk makan sahur terlebih dahulu. Biasanya pada waktu sahur sebagian masyarakat tidak selera untuk menyantap kudapannya, namun jenis kudapan ini membuat sahur pertama anda menjadi selera yang diantaranya.

Sate Ayam

Kudapan daging ayam yang cara pengolahannya dibakar ini memiliki cita rasa yang cenderung nikmat, tentunya sangat menggoyangkan lidah bagi siapa saja. Selain itu, jenis kudapan ini juga memiliki gizi seimbang yang terletak pada daging ayamnya, sehingga dengan begitu kudapan ini membuat sahur anda menjadi lebih berselera.

Baca Juga :   Sering Jadi Kudapan Yang Lezat, Ketahui Jenis Ikan Asin Ini

Olahan Telur

Telur merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi dan vitamin cukup lengkap, biasanya telur dapat mudah diolah menjadi apa saja. Selain itu, cita rasanya juga cukup lezat dan juga nikmat, sehingga olahan telur ini sangat membuat selera pada sahur pertama anda.

Daging Sapi Semur

Olahan daging ini dipercayai dapat menambah selera pada sahur pertama anda. Pasalnya, kudapan yang satu ini memiliki cita rasa lezat dan nikmat tentunya sangat menggoyangkan lidah anda. Selain itu, jenis kudapan ini juga tinggi kandungan nutrisinya, sehingga disinyalir memberikan manfaat untuk kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.