Bisa Dapatkan Cuan Lebih, Ini Ide Bisnis Saat Ramadhan

oleh -40 views
istockphoto-1467046260-612x612
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bulan ramadhan tidak hanya menjadi salah satu waktu terbaik untuk menjalankan ibadah. Namun, bulan tersebut pun cukup memiliki potensi dan peluang untuk memperbanyak rezeki dengan membuka bisnis halal.

Bagi anda yang tengah kebingungan ingin membuka usaha atau bisnis pada bulan ramadhan saat ini. Maka ketahui lah ide bisnis ini yang dipercayai akan mendapatkan cuan atau rupiah dalam jumlah banyak, adapun bisnis tersebut yang diantaranya.

Takjil Buka Puasa

Ide bisnis ini memang cukup populer pada saat bulan ramadhan. Pasalnya, banyak dari kalangan masyarakat berburu takjil saat menjelang waktu berbuka puasa, sehingga ini memiliki potensi baik untuk meraup cuan. Adapun biasanya takjil dapat berupa kudapan ringan seperti gorengan, lontong, kolak, hingga berbagai macam minuman segar.

Baca Juga :   Peluang Besar Sukses Menjadi Seorang Agripreneur

Jual Buah Kurma

Buah kurma merupakan salah satu buah identik dengan bulan suci ramadhan, dimana buah tersebut jika dikonsumsi pada saat berbuka menjadi salah satu sunnah, hal ini tentunya jadi alasan kurma sering dicari-cari oleh sebagian masyarakat. Oleh karena itu, dengan berjualan kurma ini jadi daya Tarik untuk mendapatkan cuan pada saat bulan ramadhan.

Bisnis Kue Kering

Biasanya permintaan kue kering pada bulan ramadhan terus meningkat untuk mempersiapkan sajian pada hari raya lebaran, tentunya hal ini akan banyak dicari oleh masyarakat dan memiliki potensi untuk laris manis. Dengan demikian, ide bisnis yang satu ini jadi salah satu ide bisnis populer pada bulan ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.