Menarik, Olahan Pisang Ini Cocok Jadi Teman Ngopi

oleh -73 views
pisang-goreng-served-wooden-table-is-popular-street-food-south-east-asia-especially-malaysia-indonesia-made-from-fried-banana-covered-with-sweet-batter_448865-1654
Foto : Freepik

Panennews.com – Siapa yang tidak mengenal buah pisang, jenis buah ini merupakan salah satu buah iklim tropis dengan cita rasanya yang cenderung manis. Buah tersebut bisa langsung dimakan atau pun disantap menjadi olahan.

Namun, saat ini banyak dari kalangan masyarakat menikmati buah pisang dengan cara mengolahnya menjadi kue atau kudapan ringan. Olahan pisang tersebut tentunya bisa dinikmati untuk teman minum kopi yang kerap dinikmati diberbagai waktu baik pagi, sore, maupun malam, olahan pisang tersebut diantaranya.

Pisang Goreng

Baca Juga :   Harga Beras Melonjak, DPD RI : Akibat Bansos Yang Abaikan Prosedur

Olahan pisang ini tentunya sangat familiar dan kerap mudah ditemukan pada pasar tradisional maupun pasar swalayan, pisang tersebut diolah dengan cara digoreng dan teksturnya empuk dengan cita rasa manis tentunya sangat menggoyangkan lidah anda. Selain itu, olahan pisang goreng ini dinilai lezat, sehingga cocok untuk dijadikan teman ngopi.

Kue Pisang

Olahan pisang ini diolah dengan cara dikukus dan menggunakan bahan baku adonan tepung terigu yang dicampur oleh pisang, tampilannya yang sangat sederhana dengan dibungkus daun pisang namun tidak menghilangkan kelezatan dari olahan pisang ini, sehingga kue ini pun tentunya sangat cocok untuk dijadikan teman ngopi pada waktu pagi hari, sore, maupun malam hari.

Baca Juga :   Pantau Pasar, Mendang Ungkap Harga Bapok Dan Stok Stabil

Pisang Molen

Jenis olahan pisang yang satu ini tentunya sangat cocok dijadikan teman ngopi. Pasalnya, pisang molen mempunyai cita rasa khas yang dapat menggugah selera penikmatnya. Meskipun pengolahannya cenderung sama dengan pisang goreng, namun jenis olahan ini memiliki cita rasa berbeda yang akan semakin menarik untuk jadi teman ngopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.