Selain Lezat, Olahan Ikan Betutu Ini Bikin Nafsu Makan Meningkat

oleh -426 views
fish-2105233__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Ikan betutu merupakan salah satu jenis ikan yang dapat dikonsumsi dengan rasanya yang cenderung lezat. Ikan tersebut mempunyai tekstur daging yang cenderung gurih ketika diolah atau pun dimasak.

Mengolah ikan betutu tersebut terdapat berbagai macam cara mulai dari menggoreng, menggulai atau pun merebus. Namun, olahan ini lah yang bikin nafsu makan meningkat dan ingin nambah makan lagi bagi siapa saja yang mengkonsumsinya, adapun olahan tersebut diantaranya.

Goreng Pedas

Ikan betutu yang diolah dengan cara digoreng dan dicampurkan dengan siraman cabe pedas, tentunya menambah kelezatan ikan tersebut. Selain itu, tekstur daging ikan goreng betutu pedas ini dinilai menambah nafsu makan karena rasanya pun terbilang enak dan lezat.

Baca Juga :   Mendag Pantau Migor di Aceh, Harga Belum Sesuai HET

Betutu Bakar Asam Manis

Ikan betutu diolah dengan cara dibakar dan diberikan rasa asam manis yang tentunya akan menambah kelezatan tersendiri. Selain itu, dari tekstur rasa asam manis pun menambah kekayaan rasa ikan betutu tersebut dan akan menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang memakannya, terlebih lagi akan menambah nafsu makan karena kelezatannya.

Pecak Betutu

Selain digoreng dan dibakar, ikan betutu pun dapat dijadikan pecak dengan cara dipanggang terlebih dahulu. Ikan tersebut diolah dengan cara dipanggang dengan bumbu seperti bawang, cabai dan disiramkannya kuah bumbu pedas gurih. Olahan tersebut tidak kalah nikmat dan lezat pada olahan lainnya, tentunya akan membuat nafsu makan meningkat karena kelezatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.