Bikin Menarik Mata Dan Indah, Tambahkan Ornament Ini Pada Kolam Ikan Hias

oleh -72 views
pond-2122985__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Memelihara ikan pada kolam tengah populer dikalangan para pecinta ikan hias. Pasalnya, memelihara ikan pada kolam dinilai lebih indah dan menghilangkan rasa bosan, terlebih lagi kolam ikan yang banyak hiasan atau ornamentnya.

Kolam ikan yang hanya dihiasi dengan aerator atau filter air tentunya sangat biasa sekali dan dinilai tidak menarik. Dengan demikian, perlu adanya penambahan hiasan atau ornament yang mendukung kolam ikan dinilai lebih menarik mata dan indah, namun banyak orang yang bingung memilih ornament kolam tersebut, adapun ornament ini dinilai lebih menarik serta menambahkan keindahan tersendiri.

Baca Juga :   Ketahui Jenis-Jenis Ikan Platy Dengan Karakteristiknya

Bebatuan Kecil

Batu yang ukuran kecil tentunya akan menjadi ciamik dan indah jika ditambahkan pada kolam ikan tersebut. Selain itu, batu kecil ini juga berfungsi untuk menambah hiasan tersendiri pada ikan yang ada pada kolam tersebut. Biasanya batu kecil tersebut dapat ditambahkan pada luar kolam maupun dalam kolam, tentunya akan bikin menarik mata.

Rumput Hias

Rumput hias dinilai mampu memberikan kesan indah dan menarik pada kolam ikan tersebut. Selain itu, warna hijau yang dimiliki rumput tersebut dapat menambah warna disekitar kolam sehingga menarik dipandang oleh mata.

Baca Juga :   Akibat Kemarau, Omset Penjualan Ikan Hias di Pasar Jatinegara Turun

Teratai Kecil

Pohon kecil dengan bunga yang dinilai unik dapat menambah keindahan pada kolam ikan. Pasalnya, dari daun pohon tersebut dapat dipercayai sebagai menjaga unsur kadar air untuk menjadi bagus. Selain itu, akarnya pun bermanfaat untuk pakan ikan dan warna dari teratai ini dinilai lebih unik, sehingga dapat menarik mata dan tentunya semakin indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.