Nusatic dan Trubus Agro Expo 2019 di Gelar pada 29 November – 1 Desember

oleh -52 views
Ilustrasi Nusatic dan Trubus Agro Expo 2019
Ilustrasi Nusatic dan Trubus Agro Expo 2019 - Foto : : IG/Nusatic2019

Panennews.com – Indonesia kembali akan menggelar event pameran ikan hias dan tanaman terbesar di dunia, pameran yang bertajuk Nusatic dan Trubus Agro Expo 2019 ini akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangerang.

Asdep Sumber Daya Hayati Menko Maritim dan Investasi, Dr. Ir. Andri Wahyono menjelaskan, melalui penyelenggaraan acara Nusatic (Nusantara Aquatic) sebagai Pameran lkan Hias terbesar di dunia, Gold Light Entertainment mempersembahkan Nusatic sebagai pameran ikan hias yang tepat bagi pelaku usaha maupun hobiis di sektor ikan hias bagi pengunjung lokal, nasional dan internasional guna mewujudkan target Indonesia sebagai produsen dan eksportir ikan hias nomor 1 (satu) di dunia.

Baca Juga :   Mengenal Ikan Barbir, Si Mungil Nan Berkelompok

“Selain Nusatic 2019, acara Trubus Agro Expo juga memamerkan tanaman hias dan produk Agro Living yang inovatif, menarik dan organic. Seiring berubahnya gaya hidup, terjadi pula pergeseran tren Agri-living di masyarakat.

Agri-living yang meliputi produk pertanian segar dan olahan hingga kebiasaan berkebun masyarakat, juga ikut terpengaruh. Kegiatan urban farming, go green, back to nature, hidroponik, aquaponik, pertanian organik, merupakan wujud pergeseran tersebut. Demikian pula dengan kebiasaan mengkonsumsi organic product, healthy food, diet salad, Specialty coffee, dan sebagainya” ujar Andri Wahyono.

Baca Juga :   Ikan Cupang, Si Mungil yang Cantik dan Lincah

“Acara ini mengusung tagline “2020 Indonesia Agri-liVing Trend  nantinya akan menampilkan kurang Iebih 300 produk pertanian dari berbagai sektor. Dihadirkan pula paviliun yang khusus menampilkan teknologi baru berbasis digital. Peserta pameran terkemuka akan menawarkan berbagai teknologi dan inovasi termasuk proses pratanam, budidaya, pemeliharaan, panen dan manajemen pasca panen, yang diyakini menarik minat besar dari pelaku agribisnis khususnya hortikultura.

Komentar