3 Jenis Bunga Kertas Yang Bisa Bikin Cantik Ruangan

oleh -235 views
bougainvillea on white background
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bagi anda pecinta tanaman bunga tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya bunga kertas. Bunga tersebut cukup populer keberadaannya dengan sebutan bunga bougenville yang saat ini banyak diminati untuk menghiasi ruangan.

Tampilan cantik dan warnanya yang ciamik tentunya sangat menjadi perhatian banyak orang. Namun, 3 jenis bunga kertas ini sangat cantik dan bisa membuat ruangan anda semakin indah menawan, adapun jenis tersebut diantaranya.

After Glow

Jenis bunga kertas after glow ini sangat menjadi primadona dari jenis bunga kertas lainnya, tampilannya cukup cantik pada warnanya yang cerah. Biasanya warna tersebut memiliki gradasi merah, jingga maupun merah muda. Selain itu, bunga ini pun sangat mudah dirawat dan bisa bikin cantik ruangan.

Baca Juga :   Kementan Dukung Jawa Barat Jadi Provinsi Benih Hortikultura

Gold Rush

Warna kuning yang dimiliki jenis bunga kertas ini tentunya cukup indah dan sangat menarik mata, biasanya warna kuning tersebut sangat cerah dan memberikan kesan hidup pada taman. Selain itu, jenis bunga ini tergolong mudah dalam pemekarannya, sehingga jenis bunga kertas ini membuat ruangan semakin indah.

Alexandera

Jenis bunga kertas yang satu ini dapat mekar hingga sepanjang tahun, biasanya jenis ini memiliki warna ungu cerah yang cukup ciamik. Selain itu, bunga tersebut jika mekar sangat rimbun dan juga lebat, sehingga dengan begitu jenis bunga kertas alexandera ini sangat bisa membuat cantik ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.