Bikin Kaget, Jenis Ikan Louhan Ini Punya Harga Jual Yang Mahal

oleh -6 views
Ikan Louhan
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Tampilan indah dengan warna yang ciamik, menjadikan louhan kerap dipelihara oleh kalangan masyarakat. Bahkan, mereka pun rela merogoh kantong yang dalam untuk mendapatkan ikan hias tersebut.

Ada sejumlah jenis ikan louhan yang mempunyai harga jual mahal dan ini sedikit bikin kaget. Namun, tampilan hingga warnanya pun cukup terbilang indah. Adapun jenis ikan louhan dengan harga jual mahal diantaranya.

Louhan Cencu

Ikan louhan jenis ini merupakan varietas lokal, namun keindahannya pun cukup terbilang maksimal. Bentuk tubuh louhan cencu biasanya memiliki 2 warna, adapun warna tersebut merupakan perpaduan antara warna merah mudah dan silver. Selain itu, jenis ikan louhan cencu ini pun juga mempunyai jidat yang cukup jenong. Oleh sebab itu, karena keindahan yang terpancarkan oleh warna dan jenong itu. Louhan cencu dapat dibanderol hingga mencapai Rp200.000 hingga Rp750.000 per-ekornya.

Baca Juga :   Tak Hanya Sidak, Komisi VI Minta Perkuat Koordinasi Lembaga Atasi Kenaikan Harga Bapok

Louhan Bonsai

Seperti namanya, louhan bonsai memiliki bentuk tubuh bonsai dan terbilang pendek. Meski begitu, tampilan warna pada tubuhnya begitu ciamik. Warna tubuh louhan bonsai ini cukup cerah yaitu perpaduan merah muda dan oranye, sehingga terlihat begitu menawan. Selain itu, sisik dari louhan bonsai juga begitu rapi. Hal ini menjadikan louhan bonsai dapat dibanderol dengan harga kisaran Rp250.000 – Rp750.000 per-ekornya.

Louhan Super Red Dragon

Harga jenis ikan louhan ini berkisar Rp400.000 – Rp3.000.000 harga ini cukup istimewa dan jadi harga louhan paling termahal. Pasalnya, jenis ikan louhan yang satu ini paling banyak dicari. Hal ini lantaran ikan tersebut memiliki warna yang cukup menarik, dimulai dari warna merah hingga jingga. Selain itu, louhan jenis ini pun juga memiliki jidat jenong yang maksimal. Oleh sebab itu, keindahan louhan jenis ini pun cukup maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.