Bikin Kaget, Ini 3 Jenis Burung Lovebird Dengan Harganya Yang Mahal

oleh -7 views
Burung Love Bird
Foto : Getty Images

Panennews.com – Burung lovebird merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki tampilan indah dengan suaranya yang mempesona. Oleh karena itu, burung tersebut memiliki harga jual yang cenderung mahal.

Tak tanggung-tanggung, harga burung lovebird pada pasar burung hias bisa dibanderol dengan harga hingga jutaan rupiah. Namun, tidak semua jenis burung tersebut memiliki harga mahal. Adapun jenis lovebird yang memiliki harga jual mahal diantaranya.

Lovebird Misty

Lovebird jenis ini memiliki warna misty atau perpaduan warna krem cenderung putih. Gradasi warna pada tampilan tubuh tersebut menuai keindahan tersendiri bagi jenis burung tersebut. Selain itu, lovebird jenis ini juga cenderung mudah dalam peliharaannya. Oleh sebab itu, jenis ini memiliki harga jual yang mahal hingga mencapai kisaran Rp200 ribu – 2 juta rupiah.

Baca Juga :   Burung Kenari Anda Stres, Begini Cara Mudah Mengatasinya

Lovebird Dakori

Jenis ini memiliki berbagai variasi warna tubuh yang cerah, mulai dari warna hitam serta merah. Bahkan, tak jarang tubuh jenis lovebird dakori ini memiliki warna perpaduan antara hijau dan kuning. Oleh karena tampilan warna tersebut, menyajikan keindahan yang sangat khas. Terlebih, kicauan dari jenis ini pun cenderung menghasilkan suara yang sangat mempesona. Pada pasar burung hias, jenis ini pun memiliki harga kisaran 1 – 2 juta rupiah.

Lovebird Olive

Jenis ini cukup familiar keberadaannya di Indonesia. Bahkan, jenis ini pun juga sangat banyak dicari oleh kalangan masyarakat. Hal itu lantaran jenis ini menampilkan warna tubuh yang menarik, adapun burung tersebut pada tubuhnya menyajikan warna merah dengan perpaduan hijau hingga kuning. Warna yang menarik tersebut, biasanya jenis ini mempunyai harga bisa mencapai Rp500 ribu – 3 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.