3 Jenis Tanaman Sukulen Yang Mudah Perawatannya, Apa Saja?

oleh -6 views
cactus-4161381_640
Foto : Pixabay

Panennews.com – Sukulen merupakan jenis tanaman yang tahan akan kekeringan. Biasanya jenis tanaman sukulen memiliki daging dan juga memiliki jaringan penyimpanan air.

Perawatan tanaman ini memang gampang-gampang susah. Oleh sebab itu, begitu pentingnya dalam mengetahui jenis tanaman sukulen yang mudah dalam perawatannya. Adapn jenis tanaman sukulen tersebut antara lain.

Kaktus

Jenis tanaman ini merupakan sukulen terbaik yang ada di dunia. Pasalnya, kaktus cukup mudah dalam perawatannya meski bentuknya pun cenderung berduri dan menyeramkan. Biasanya tanaman kaktus tidak memerlukan peralatan yang neko-neko dalam perawatannya, tanaman ini pun tidak selalu harus menyiraminya. Selain itu, tanaman ini juga cenderung cocok disimpan dimana saja.

Baca Juga :   Kacang Panjang, Tanaman Sayur Favorit Banyak Orang

Lidah Buaya

Banyak orang mengenal tanaman lidah buaya tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan. Sebenarnya tak hanya itu, lidah buaya ini pun juga kerap mudah dalam perawatannya jika masuk ke dalam jenis sukulen. Merawat lidah buaya tentunya cukup terbilang mudah, hanya dibutuhkan sorotan sinar matahari. Selain itu, penyiraman lidah buaya ini juga tidak terlalu intens atau pun sering. Oleh sebab itu, tanaman sukulen ini cenderung mudah dalam pemeliharaannya.

Giok

Tanaman sukulen yang sudah cukup familiar yaitu tanaman giok. Jenis tanaman ini begitu mudah dalam perawatannya, hanya membutuhkan tempat yang memadai dengan intensitas cahaya cukup tanaman ini bisa tumbuh secara subur. Selain itu, jenis sukulen ini juga cukup indah dan juga cenderung unik pada tampilannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.